Pages

Senin, 28 Oktober 2013

Savilla Montase




Judul: Savilla Montase
Penulis:Afnil Farfan dan Ayu Safitri
Penerbit: Pustaka Jingga
ISBN: 978-602-7880-71-9
Tebal: 242 hlm ;14,8x21 cm
Harga: 39.000 (belum ongkir)
Sinopsis:
Aku dengan mimpiku,
Ingin membangun sebuah panti asuhan
Tempat mereka yang ingin melanjutkan pendidikan
Meski di tempat yang kadang membuat orang tertawa
Meski tak terlalu punya banyak harta
Aku dengan diriku,
Ingin membuat nyanyian untuk sekolahku
Bahwa aku, telah menuliskan
Sesuatu yang bisa membuat aku ingin pergi
Membaca kedamaian yang aku inginkan
Tanpa seorang pun membicarakan masalah pribadinya,
Bukan karena aku tak mau mendengarnya
Tetapi lihatlah, masalah itu akan sirna
Jika kita paham bahwa kita mempunyai hal lain di hidup ini
Hal yang bisa kita gunakan untuk melihat
Sejauh mana diri kita berjalan
Apa masih kuat menahan duri yang tajam
Atau lelah menahan sakit.
Hingga tak mau jatuh lagi
Siapalah diri ini yang begitu tega membuat dirinya menahan sakit
Aku, ingin mengatakan,
Bahwa kita mempunyai penangkal dari setiap rasa sakit yang terasa
Dan pada alam yang tiada banding ini Ada sebuah rona merah yang pekat, Yang di dalamnya bergumpal perasaan yang bisa menenangkan setiap rasa sakit
Dan bagiku, itu adalah cinta, cinta untuk menjaga diri sendiri
Dari semua yang mencoba merusaknya

Pemesanan 0856 4545 9192
Format sms judul buku-jumlah buku-nama lengkap-alamat lengkap-no hp

0 komentar:

Posting Komentar