Pages

Senin, 28 Oktober 2013

Cinta Itu Ada


Judul: Cinta Itu Ada
Penulis: Alzena Valdis Rahayu
Penerbit: Pustaka Jingga
ISBN: 978-602-7880-60-3
Tebal: 106 hlm ;13x19
Harga: 27.000 (belum ongkir)
Endorsment:
Ini lebih dari sekadar curahan hati. Banyak hal yang dapat dipelajari dari setiap untaian katanya. Keresahan yang dituangkan dalam rangkaian huruf, menjadikan setiap judul puisi dalam buku ini lebih berisi. Cinta, cita, dan asa terangkum dalam Cinta Itu Ada. Buku ini bukan hanya untuk berbagi cerita, tapi juga menginsprasi siapapun yang membacanya.
(Hilal Ahmad-Penulis dan Jurnalis dari Banten)
"Buku kumpulan puisi Cinta Itu Ada tampil apa adanya; polos. Terasa emosi yang beraneka ragam yang dirasakan penulisnya. Meskipun demikian secara umum penulisnya menyampaikan pesan bahwa cinta karena Allah-lah yang terpenting, dan ia setia menunggunya. Buku ini bagus dibaca oleh siapa saja yang sedang merasakan getaran-getaran cinta di hatinya." (@dedhi_suharto-Penulis buku Keluarga Qur'ani)
"Setiap penyair harus berproses, harus melewati tahap-tahap menuju puisi khasnya. Harusnya, tiap penyair tak pernah takut menapaki tiap kata salah atau hambur. Sebab di situlah ia akan belajar menyajikan keindahan puisi untuk penikmatnya." (Tias Tantanka- Penulis Buku Backpacker in Love dan Penikmat Puisi)
Tulisan yang penuh kejujuran, terangkumnya cita, dan keteguhan iman. Menjadi pengingat, bahwa cinta-Nya senantiasa dekat. (Tri Cahyo Wibowo- Alumni National Taiwan University of Science and Technology dan penulis buku Catatan Cinta Senja Formosa)
"Kumpulan puisi ini jadi menarik justru karena kesederhanaannya; sang penulisnya terus terang menyebutnya sebagai kumpulan curhat, dengan cinta sebagai benang merahnya. Puisi-puisi dalam karya ini adalah curahan rasa cinta dalam berbagai bentuknya, mulai dari cinta kepada orang-orang terkasih, cinta pada kehidupan, cinta pada perjuangan, cinta pada ketaatan, bahkan juga termasuk cinta kepada-Nya yang membuat seorang hamba takut untuk mencintai yang tidak (atau belum) layak dicintai. Benar, cinta itu ada, dan tak ada habis-habisnya untuk dieksplorasi." (Akmal Sjafril- Penulis Buku Bestseller 'Islam Liberal 101)

Pemesanan 0856 4545 9192
Format sms judul buku-jumlah buku-nama lengkap-alamat lengkap-no hp


1 komentar:

  1. Ayo diorder diorder kalo ingin minta tanda tangan saya datang aja ke Bogor hehe

    BalasHapus