Pages

Minggu, 04 November 2012

Lingkaran Pesona Dewi Maharani


Judul: Lingkaran Pesona Dewi Maharani
Penulis: Riskaninda Maharani, Rizal Dzikri, dkk
ISBN: 978-602-18832-5-9
Tebal: 410 hlm ;14,8x21
Harga: 53.000
Sinopsis:
Riskaninda Maharani yang tengah tergila-gila setengah mati pada Petra, akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hidupnya pada tanggal 23 Agustus 2012. Tepat pada saat perayaan ultahnya yang ke-29. Adik angkat semata wayangnya, Homsin, sebenarnya ingin memberikan kejutan pada Riska pada saat ultahnya tersebut dengan menghadirkan sosok Petra yang selama ini dinanti dan diharapkannya.
Petra memang hadir. Namun, dia hanya menawarkan sebuah persahabatan. Sesuatu yang sangat jauh di luar bayangan Riska. Karena, lebih dari apapun, Riska mengharapkan Petra sudi menepati janjinya pada tanggal 20 April 2012 yang lalu bahwa dia dan Riska akan menikah di hadapan sungai Hangang di Korea. Apalah daya, Petra terlupa pada janjinya! Atau Riska yang terlalu banyak berharap?
                Akibat renggangnya hubungan Riska dan Petra per tanggal 20 Mei 2012, Riska menjalani episode cinta dengan Avet Batang Parana, Hendra Saputra, Selendang Sulaiman, Abdullah Kholil, dan Ade Wikytama; demi membakar api kecemburuan di benak Petra. Pun, dengan Irfan Fauzi yang menjadi calon suami Riska—dengan persetujuan dari keluarganya, terutama dari kakak angkat perempuannya, Fuatuttaqwiyah El-Adiba—akibat keshalehannya. Bahkan, Riska telah terhanyut dalam sebuah perselingkuhan “mendalam” dengan suami orang, Ardiansyah Chalifah M.
Namun, ternyata, ketampanan Hendra yang kabarnya lebih tampan daripada Robert Pattinson—pemeran utama “New Moon” & “Twilight”, kehangatan Avet, keromantisan Selendang, kedalaman pesona Andi, kebaikan hati Abdullah, kerendahan hati Ade, hingga kesantunan dalam pribadi Irfan; tak mampu mencuri hati Riska sama sekali. Bahkan, Rizal Dzikri, Bayu Rhamadani Wicaksono, Seftian Januar Anwari, dan Rahmat Sahri Ramadhani; yang tergila-gila setengah hidup padanya pun diabaikannya.
Karena, hanya ada satu nama dan wajah yang telah menggadai hatinya yang kini tak lagi dimiliki Riska dalam raganya. Hyung Pet San. Orang yang kata Riska, lebih tampan dari Jang Geun Seok, Jung Yong Hwa, bahkan para personilnya Super Junior. Siapa tuh, Hyung Pet San? Kabar-kabarnya, penulis baru dari Korea? Bukan. Hyung Pet San itu ya Petra. *_^
                Lalu, mengapa tiba-tiba ada Riska lagi dalam buku ini? Benarkah Riskaninda Maharani hidup kembali, tak jadi mati, punya saudara kembar, atau apa? Temukan jawabannya dalam episode 3 buku ini! Selamat menikmati!

Pemesanan 0856 4545 9192

0 komentar:

Posting Komentar