Pages

Senin, 28 Oktober 2013

14 Proses Kehidupan




Judul: 14 Proses Kehidupan
Penulis: Angga Pebria Wenda Mahesta
Penerbit: Pustaka Jingga
ISBN: 978-602-7880-
Tebal: 134 hlm ;13x19 cm
Harga: 29.500 (belum ongkir)
Sinopsis:
Aku mencoba menarik nafasku lebih dalam lagi, dan segera membuang sisa nafasku ke depan layar notebook sepuluh inc yang sedang menyala. Tidak lupa secangkir kopi AAA turut serta menemaniku dalam mengusir dinginnya udara malam. Lalu aku kembali melanjutkan tulisan yang mungkin sudah tak sanggup lagi terbendung di pikiranku. Setiap kenangan yang terekam di otak kecilku, berhasil tersusun rapi menjadi sebuah cerita indah, untuk aku bagikan bersama sahabat-sahabatku, saudara-saudariku, keluargaku dan semua orang yang berada di sekitarku. Tulisan sederhana di buku ini menjadi proses kehidupan yang tak akan pernah terlupakan untuk aku melangkah menjadi lebih dewasa. Diambil dari kejadian yang pernah aku alami, memberikan aku lebih tambah dewasa dalam menjalani kehidupan ini. Umur boleh saja bertambah menjadi tua, tapi pilihan hidup untuk menjadi lebih baik lagi, berada di tangan kita masing-masing. Semoga melalui tulisan di buku ini, banyak memberi manfaat yang diperoleh untuk semua orang yang membacanya. Terima kasih kepada TUHAN YANG MAHA ESA sudah memberikan aku kelancaran dalam menyelesaikan tulisan di buku ini dan semua pihak dari keluarga, sahabat yang sudah mendukungku sejauh ini terima kasih banyak. Walaupun aku baru belajar tulis menulis, aku sangat bangga sudah menjadi bagian dari kehidupan ini dan mengukir sejarah untuk kehidupanku sendiri. Teruslah berlari mengejar impian, berjuang dan melakukan yang terbaik untuk hidup ini tanpa ada rasa ragu-ragu. Ingatlah selalu, mengucap syukur tentang apa yang kita peroleh hari ini dan di hari esok, karena masih banyak saudara-saudari kita, yang kurang beruntung di luar sana dibanding kita.

Pemesanan 0856 4545 9192
Format sms judul buku-jumlah buku-nama lengkap-alamat lengkap

0 komentar:

Posting Komentar