Pages

Senin, 28 Oktober 2013

DAMN! Aku (Bukan) Pembunuh




Judul: DAMN! Aku (Bukan) Pembunuh
Penulis: Diu Jasmine
Penerbit: Pustaka Jingga
ISBN: 978-602-7880-67-2
Tebal: 160 hlm 
Harga: 32.500 (belum ongkir)
Sinopsis:
“Dan pada saatnya nanti kamu akan membunuh orang-orang yang telah mencelakaimu. Mereka pulalah yang menjadi musuh keluarga Rozamond.”
....
“Di usiamu saat ini juga kamu akan mendapat tantangan besar. Setiap orang di dekatmu tidaklah aman lagi buatmu. Mereka yang memburu kekuatanmu memiliki kemampuan untuk berubah seperti halnya yang bibi lakukan ini. Kamu tak akan pernah tahu, dia teman atau lawan."
....
“Dan yang terakhir jangan pernah menjalin hubungan asmara sampai kamu berusia 25 tahun. Kekuatanmu akan sangat sia-sia jika kamu melanggarnya.”
***
Apakah nantinya Jeewa menjadi sosok yang gemar membunuh? Apakah Jeewa berhasil menghadapi tantangan besar itu? Apakah Jeewa mampu bertahan untuk tak menjalin asmara yang menjadi pantangan kekuatannya, padahal disaat itu juga Jeewa mengalami gejolak pada sosok yang berhasil membuatnya jatuh hati?

Endorsment:
"Cerita yang dikisahkan menarik dari gadis yang masih berusia muda, 19 tahun! Ditulis dengan lugas dan alur cerita yang menarik dengan gaya kronologis dan menimbulkan rasa ingin tahu."
-- Sari Musdar (Penulis Buku Travelling dan Novel Best Seller Cinderella in Paris)

“Wow! Ini kali pertama saya bisa membayangkan adegan-adegan secara nyata saat membaca novel. Penulis juga seperti bermain dalam tokoh saat menulisnya, hingga secara spontan perasaan pembaca mudah terombang-ambing: takut, ngeri, gregetan juga dengan kisah asmaranya. Yang suka dengan kejutan menegangkan, dan romantis, kudu beli nih novel.”
--Novela Nian (Penulis)

“ DJ berhasil melempar pembaca dari satu astaga ke astaga lainnya, lincah, dan menggugah. Siapapun akan tersihir membacanya. ”
--Eka Damayanti (Penyair, Pendiri Pergerakan Sastra PELITA Indonesia)

“Penulis berhasil membangun jalan cerita yang mendebarkan dengan bahasa renyah. Tidak hanya itu, Penulis cukup mahir memanfaatkan diksi menarik sebagai penegas konflik. Imajinasi yang fantastis.”
--Mardhiyan Novita M.Z (Penulis dan Ketua Pergerakan Sastra PELITA Indonesia)

Pemesanan 0856 4545 9192
Format judul buku-jumlah buku-nama lengkap-alamat lengkap-no hp

0 komentar:

Posting Komentar