Pages

Kamis, 31 Januari 2013

Luck for Love



Judul: Luck for Love
Nama Penulis: Siti Julaeha
Kategori : Novel
ISBN: 978-602-7880-23-8
Tebal: 172 hlm ;14x20
Harga: 30.000
Desain cover: Kanugrahan Akbar
Sinopsis:
Harus dari mana aku memulai kata-kataku? Aku selalu payah dalam urusan cinta. Terakhir aku pacaran, aku memacari pacar orang. Menyedihkan, bukan? Bagaimana mungkin seorang seperti aku menulis surat cinta semacam itu?
***
“Kalau hari ini adalah hari terakhir aku bertemu kamu, kamu harus bisa cari perempuan lain yang buat kamu jauh lebih bahagia. Aku nggak yakin kalau aku bisa nemuin kamu lagi, aku nggak punya alasan yang cukup kuat buat kembali ke kota ini, Nick…” tuturku. “Tapi kamu, mungkin akan jadi satu-satunya alasan kenapa aku kembali.”“April, meskipun seandainya ngelupain kamu itu semudah bagaimana aku mencintai kamu, aku nggak akan mau ngelakuin hal itu. You are the best thing that happen in my life.”
***
Ibu? Apakah wujud seorang Ibu itu seindah seperti yang kulihat saat ini? Matanya yang berkaca-kaca menghanyutkan aku dalam ribuan ingatan masa lalu. Dalam pikulan tangan nasib, aku menerawang lagi tentang kisah hidupku. Kembali memulas lukisan yang memudar dengan menggungakan cat yang tak bisa terhapuskan. Aku memaksa otakku untuk membukanya, lembaran kisah yang tak terhingga nilai dan kenangannya. Aku tenggelam dalam tatapan wanita itu, aku benar-benar tak pernah menemukan tatapan penuh kasih semacam itu sepanjang aku hidup. Ya Allah, bantu aku membuka lemari waktuku.
***
“Kakak nggak pernah tahu tentang beban hidup April, bahkan Kakak nggak tahu masalah apa yang April pikul saat April bangun. April sayang Kakak, tapi apa Kakak bisa memahami April?”“Kamu nggak mungkin tinggal di dalam gubug lantas kamu mau mengharap fasilitas serba ada, karena kamu nggak akan dapat apapun. Kecuali kalau kamu adalah seorang Cinderella dengan Ibu peri yang setia dampingin kamu. Kamu harus berada di istana untuk jadi seorang putri, Pril. Kamu kejar mimpi kamu! Jangan peduliin Kakak. Anggap saja kalau Kakak itu nggak pernah ada!”

Pemesanan 0856 4545 9192

0 komentar:

Posting Komentar