Pages

Minggu, 06 Januari 2013

Apakah Aku Diririndukan Surga




Judul: Apakah Aku Diririndukan Surga
Penulis: Abdul Qodir Yusuf
ISBN: 978-602-7880-07-8
Tebal: 153 hlm ;14x20
Harga: 30.000 (belum termasuk ongkir)
Sinopsis:
“Musdalifah, Allah itu Maha Tahu, Allah itu Maha Sempurna, Allah itu Maha Memiliki, Allah itu kakuatan cinta bagi makhluk-Nya. Dalam kehidupan ini tidak tahu siapa sebenarnya yang berhak memiliki kita, cintaku hanya miliknya dan milikmu. Meski perasaan ini telah diombang-ambingkah samudra dan hiru-hara dunia, tetap berpegang kepada yanga satu, yaitu cinta suci.
Musdalifah, amanah dan cinta akan menyatu. Ku memiliki cintamu, namun ku juga memiliki amanah adik tercintaku dan kedua orang tua. Cinta yang kini telah ku tuang di dalam kalbumu, akan tumpah demi amanah ini. Namun ku tetap merasa, bahwa engkaulah yang akan mengisi kekosongan hati ini. Namun lain kata, mataku tertutup, lidahku keluh saat Nataly menginginkan aku menikahi Shelly, sebelum tutup matanya yang terakhir. Ku harap engkau sabar Musdalifah
Hatiku menjerit, mataku menangis, jantungku serasa copot, bila sedikitpun tidak melihatmu, aku sangat mencintaimu, kenyakinanku akan ku pegang sampai akhir hidupku, aku tetap mencintaimu Musdalifah.
Allah Maha Memilih, Allah Maha Kasih dan Sayang,”.

Muhammad Alex Firdaus – Australia.
------------------------------------------------
Kisah cinta seorang muslimah (Musdalifah), yang menaruh hati kepada seorang lelaki ahli kitab (Alexius), hari-harinya hanya dihantui oleh Alex. Begitu juga dengan Alex, sangat mencintai Musdalifah. Alex rela masuk islam, demi mendapatkan cinta suci dari Musdalifah. Bagaimana kisah asmara Musdalifah untuk menyakinkan Alex, yang layak sebagai suaminya, baca kisah serunya, kisah yang mengandung canda tawa, nasihat dan penuh dengan air mata haru.

Pemesanan 0856 4545 9192

0 komentar:

Posting Komentar