Pages

Sabtu, 01 September 2012

Perjalanan Menuju Allah


Judul : Perjalanan Menuju Allah
Penulis : Purwati Sugito
Kategori: Non fiksi
ISBN : 978-602-18430-7-9
Tebal : 153 hlm
Ukuran : 14x20

Sinopsis
Pikirkanlah kematian dan pedihnya sakratul maut, itu adalah suatu janji yang waktunya pasti akan datang. Cukuplah kematian itu sebagai nasehat sekaligus peringatan. Janganlah berharap banyak dari dunia dengan meyakini akan panjangnya umur. Karena sesungguhnya, di dunia ini manusia hanyalah seorang musafir yang sedang berjalan menuju Allah.

Janganlah memuliakan dunia, karena akhirat akan menghinakanmu. Karena cinta dunia adalah pangkal dari kesalahan lahir dan batin.


Sungguh, hidup ini semakin pendek dan kematian itu semakin dekat. Berhati-hatilah dari tidur panjang. Karena sesudahnya ada banyak cobaan, penderitaan yang panjang, siksa yang dahsyat dan adzab yang pedih. Dan ketahuilah, perjalanan sesudah kematian itu amatlah berat hingga seorang hamba sampai di hadapan Tuhannya. Allah Azza wa Jalla, Raja dan Penguasa alam semesta untuk mempertanggungjawabkan amal perbuatannya.



Maka persiapkanlah bekal, kumpulkanlah amal kebaikan dan sempurnakanlah ketaatan. Karena tak seorangpun yang tahu kenegeri mana ia akan dikembalikan. Apakah ke negeri pahala yaitu surga ataukah ke negeri adzab yaitu neraka.



Semoga kita termasuk orang-orang yang diselamatkan Allah dan diberi kemudahan dengan rahmatNya untuk sampai ke surgaNya dengan selamat sentosa, amin.

0 komentar:

Posting Komentar