Pages

Sabtu, 01 September 2012

Peri untuk Tari


Judul : Peri untuk Tari
Penulis : Zetsumetshu Ryuu Chan
ISBN : 978-602-18430-2-4
Tebal : 90 hlm
Ukuran : 13x19
Harga : 26.500
Sinopsis :
Tari berjalan keluar kantor setelah jam kerja selesai di pukul 4 sore. Seperti biasa, ia menunggu angkutan umum untuk pulang ke kontrakannya yang jaraknya lumayan jauh. Namun, hal itu bukanlah kendala untuk Tari, yang sudah terbiasa dengan apa yag dikerjakannya setiap hari.

Belum sempat ia menyetop angkutan, mobil jazz berwarna biru berhenti di depannya. Kaca jendela terbuka dan seseorang dari dalam mobil meminta Tari untuk pulang bersama. Tari menundukkan untuk melihat siapa yang berada dalam mobil tersebut. Dilihatnya Doni, atasannya tersenyum manis padanya. Meski awalnya Tari menolak ajakan Doni, tapi akhirnya dia masuk ke dalam mobil karena kata-kata manis Doni padanya. Tari tak tahu mimpi apa semalam sehingga atasannya itu begitu perhatian padanya.
Bunga-bunga asmara kini mulai bersemi di antara hati dan detak jantung Tari. Ia merasa penderitaan yang mengelilinginya telah berubah menjadi kebahagiaan.

Kenapa Doni, atasannya Tari tiba-tiba begitu perhatian terhadapnya, sehingga membuat dunia Tari seakan berubah dari penderitaan menjadi kebahagiaan...?
Ikuti cerita dan alurnya dalam cerita "Peri untuk Tari" yang memberi sensasi cerita berbeda, tentang seorang Office Girl yang ingin mendapatkan kebahagiaan dari usaha dan sifat apa adanya yang dimiliki oleh seorang Tari.

Pemesanan 0856 4545 9192

0 komentar:

Posting Komentar