Pages

Sabtu, 01 September 2012

Kisah Semusim


Judul : Kisah Semusim
Penulis : Novela Nian
Kategori: Cerpen
ISBN : 978-602-18430-1-7
Tebal : 150 hlm ;13x19
Harga : 29.000
Sinopsis :
Kemarin adalah sekuel panjang catatan hidupmu. Kita pernah melaluinya dengan tawa dan tangis. Biji-biji pohon yang kau tanam telah tumbuh, dan kini menjadi buah yang layak untuk kita santap. Begitulah hakikat hari yang diciptakan Ilahi. Bahwa kemarin adalah masa memilih benih, dan menanam.

Kini adalah kenyataan. Apa yang terjadi kemarin dan yang akan terjadi esok dapat kita saksikan dari menara ini. Jangan kau menagis hari ini, karena tangismu membawa luka air mata untuk saudara kita di kehidupan mendatang. Tersenyum dan tertawalah bersama hari ini, karena daun-daun telah bersemi, pepohnan telah berbuah dan kita bisa memetiknya sesuka hati. Matahari raksasa bersinar cerah mengiringi langkah kita meraih imaji, kau tak akan tersesat selama kau percaya Tuhan selalu bersama orang-orang yang percaya pada hari ini.

Esok adalah harapan. Kau yang telah terjatuh harus bangkit, dan terus melangkah. Karena kita adalah bagian dari segala kisah di alam semesta ini. Dan selamanya kisah ini menjadi kisah anak manusia mengarungi luasnya samudera hidup. Dan selamanya kau dan aku adalah catatan dalam: Kisah Semusim.

Pemesanan 0856 4545 9192

0 komentar:

Posting Komentar