Pages

Jumat, 28 Juni 2013

Syair untuk Sahabat



Judul: Syair untuk Sahabat
Penulis: Marlin Makagiantang dkk
Penerbit: Pustaka Jingga
ISBN: 978-602-7880-53-5
Tebal: 130 hlm ;13x19
Harga: 27.000 (belum ongkir)
Sinopsis:
SAHABAT

Sahabatku
Aku coba melukismu dengan kata
Mengukirmu dalam kalimat
Tapi…
Aku laksana batu, yang beku
dan tak mampu berkata tentangmu
Banyak rasa yang coba aku lukis
Banyak suka yang coba aku rintis
Tapi...
Lagi-lagi... lidah ini kaku
Bahkan sekedar berucap “Terima Kasih Sahabat”
saat aku sakit dan terbaring lemah,
saat tangis kehilangan, itu pecah
saat duka dan saat aku lelah
kamu selalu ada untuk membuatku kuat

Sahabat...
Jika malam datang
Kamu menjadi bintang
Jika sunyi datang
Kamu mampu menjadi ketenangan
                Saat tangis hinggap
Kamu mengusapnya dengan canda tawa
Saat duka datang
Kamu hibur aku
Sahabatku...
Thank’s… you’r is the best for me 

Pemesanan 0856 4545 9192
Format sms Syair-jumlah buku-nama lengkap-alamat lengkap-no hp

0 komentar:

Posting Komentar