Pages

Jumat, 28 Juni 2013

Ilalang



Judul: Ilalang
Penulis: Yuan Yunita
Penerbit: Pustaka Jingga
ISBN: 978-602-788-51-1
Tebal: 115 hlm
Dimensi: 13x19
Harga: 26.000
Sinopsis:
Aku Ilalang..
Yang saking tidak menariknya, kadang diinjak dan tak pernah dilirik orang
Aku Ilalang..
Yang sekalipun akarku tercerabut, aku akan tumbuh kembali dan kembali tumbuh menjadi yang baru
Aku Ilalang..
Yang bisa hidup tanpa sentuhan tangan dingin manusia dengan mengandalkan cahaya alami mentari dan guyuran hujan dari Tuhan
Aku Ilalang..
Yang takkan bisa dan takkan mungkin dapat berubah menjadi sekuntum mawar
Aku Ilalang..
Yang sekalipun aku harus dilahirkan kembali, aku akan tetap memilih untuk menjadi ilalang dengan akar yang kuat ketimbang mawar dengan kelopaknya yang mudah rapuh dan teberai

Pemesanan 0856 4545 9192
Format sms Ilalang-jumlah buku-nama lengkap-alamat lengkap-no hp

0 komentar:

Posting Komentar