Pages

Jumat, 31 Agustus 2012

Tomboy Girl


Judul : Tomboy Girl
Penulis : Susan R
ISBN : 978-602-18081-5-3
Tebal : 339 hlm
Ukuran : 14x20
Harga : 48.500 (belum termasuk ongkir)
Sinopsis :
Satry adalah anak dari keluarga nggak miskin dan nggak kaya, ia bersekolah di SMP Ceria tepatnya di kampung Sidomulyo Samarinda. Ia seorang anak yang periang dan setia pada sahabatnya Sisil dan Siska. Mereka berdua adalah sahabat lengketnya dari SD sampai SMP. Namun ketika mereka memasuki dunia SMK, mereka harus berpisah lantaran Satry yang nggak diterima di SMK Negeri 7 Samarinda, sekolah elit dan banyak cowok-cowok ganteng dan orang-orang pintar di sana. Satry pun akhirnya masuk ke sekolah swasta dengan berat hati. Selama MOS berlangsung, ia selalu kena hukuman oleh kakak-kakak kelas yang rese namun ganteng-ganteng parasnya, yang membuat anak-anak cewek pada kesungsem oleh paras gantengnya Yunjie, ketua OSIS di SMK 1 Swasta.

Namun tidak bagi Satry yang berdarah tomboy abis, rambut bak gerobak sayur tidak teratur, namun itulah yang membuat Yunjie semakin penasaran oleh sikap Satry yang cuek basi, kasar dan bego. Apalagi sahabatnya Sendy yang mulai menyukai sosok Satry tersebut, lambat laun Yunjie pun terpesona oleh Satry yang perawakannya kayak laki-laki, namun di sisi lain Satry mempunyai sikap yang membuat Yunjie tertawa senang yang tidak pernah ia alami sebelumnya.

Selain itu, Zero yang salah satu teman SMP-nya yang ditaksir oleh Sisil sahabat Satry pun mulai menunjukkan sikap pedulinya terhadap Satry, dan tentu saja membuat Sisil marah besar terhadap Satry. Di Sekolah barunya Satry bertemu dengan cewek keturunan arab saudi yang manis dan lembut dalam prilaku, namanya Fhira. Hanya selang beberapa bulan mereka berdua sudah menjadi sahabat karib, namun persahabatan yang mereka bangun tidak seindah yang dibayangkan. Jessica anak baru pindahan membuat hidup Satry dan Fhira jadi berantakan karena ulahnya yang gila. Belum lagi perebutan Yunjie dikalangan cewek-cewek, dan Satry yang harus dihadapkan oleh persoalan kedua orang tuannya yang bercerai. Bagaimana Satry menyelesaikan permasalahan antara sahabat, keluarga dan cintanya? Baca aja ceritanya ya!

Pemesanan 0856 4545 9192

0 komentar:

Posting Komentar